SEPATAH KATA

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah keinginan hati, semuanya adalah pengingat diri, semuanya adalah introspeksi diri.

Apa yang ane tuliskan, itu adalah bagian hidup ku. Apa yang ane ungkapkan itu adalah pengalaman orang lain di sekitar ku. Ana ingin selalu belajar dari pengalaman orang lain di sekitar ku. Ana ingin selalu memaknai dan mengambil hikmah dari apa yang terjadi pada diri sendiri, sahabat, saudara, tetangga dan kehidupan orang-orang yang telah terekspos jalan hidupnya melalui berbagai media.

Ane adalah orang yang bodoh dan tidak berpendidikan, tidak seperti Anda- anda yang pintar dan berkesempatan untuk sekolah maupun kuliah di tempat unggulan. Perkataan ku adalah spontanitas hati, perkataan ku adalah ungkapan jiwa, perkataan ku adalah buah pikiran dan perkataan ku adalah curahan hati yang paling dalam.

Apabila penyampaian ungkapan hati ku bukanlah sesuatu yang menarik, maka itu sebagai kewajaran dan sebagai bukti bodohnya diri ku. Kebodohan yang tidak merepotkan orang lain akan lebih baik jika dibandingkan kepandaian yang merugikan dan menyakiti orang lain. Karena pada hakikatnya orang pandai yang congkak itu adalah orang bodoh yang besar mulut dan orang bodoh yang berguna itu adalah orang pandai yang rendah hati.

Deskripsi tema adalah sesuatu yang tidak ana susun sedemikian rupa sehingga terkesan menarik orang lain untuk menyukainya. Keinginan ku hanya satu yakni dapat menuangkan pikiran ku yang bodoh ini, mungkin suatu saat tulisan ini akan berguna buat saudara-saudaraku yang lainnya.

Demi segenggam harapan, menggapai cita-cita, menggapai mimpi, menggapai impian dan keinginan yang kuat. Akhirnya ... aku tiba disini, Meskipun pahit penuh onak duri Lika Liku Kehidupan, ku harus bisa melewati semua ini. Inilah "nasib anak rantau" yang mengejar cita-cita di pulau belantara ....

Sekali lagi, ana mengucapkan Jazakallah khoir atas kunjungannya dan besar harapan ana untuk saling berkomentar dan untuk saling berbagi dan sebagai bahan ajar untuk kita. Ajarilah diri ku yang bodoh ini wahai Saudaraku ! Semoga kalian menjadi orang-orang yang beruntung.
Salam,
SI PENDAKI MIMPI

Write your comments
Comments
1 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini 1
Unknown said... Reply

selamat pagi sob,,perjalanan hidupmu,,gk jauh beda dg perjalanan ku,,sungguh aq terharu,membca smua blog anda

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info