SEDERHANA

aku hanya ingin hidup sederhana
cukup dengan apa yang aku terima
tetap melangkah dengan segala yang aku miliki
meniti jalan dengan tuntunan nurani

aku ingin jadi orang biasa saja
tetap dekat dengan banyak umat
dengan banyak menyapa sesama
berbagi rahmad dan menebar manfaat

aku ingin tetap menapak di bumi saja
jika angan itu melambung tinggi
tak perlu harus tampak di depan mata
biar kekayaan itu ada dalam hati

biarlah aku menjadi seperti apa adanya
tanpa harus dipaksa menjadi sesuatu yang berlebih
jika aku harus memilih
aku hanya ingin hidup di Jalan-Nya

" Jadilah seorang dermawan, tetapi jangan menjadi seorang pemboros. Jadilah seorang yang hidup sederhana, tetapi jangan menjadi seorang yang kikir "

Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info