INGINKU BERLARI

Aku lelah ...
lelah yang tak tertahankan,
lelah yang memiliki kategory sendiri,
lelah yang ingin membuat ku ingin berlari,
berlari jauh ...
tapi ntah kemana aku harus berlari ..
aku tak paham dengan semua ini ..

ntah bagaimana
kaki ku terasa sangat berat,
kaki ku tak sependapat atas ingin ku,
kaki ku mempunyai pendapat yang berbeda.

Aku sering merasakan seperti ini,
aku ingin berlari meninggalkan kegilaan ini,
tapi aku tak bisa ..
seluruh otot tubuh dan fikiran ku
tak dapat bergerak ..
aku masih bimbang dengan semua ini ...

Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info