INILAH AKU

kehidupanku adalah aku tokoh utama
peranku adalah bintang
karena memang akulah yang berdiri di sini
bukan siapapun jua yang dapat mengganti peranku
karena inilah aku dalam kehidupanku

di layar duniaku, tersebutlah panggung sandiwaraku
jika bukan aku, maka bukanlah lagi hidupku
apa yang kusenangi dan tak kusenangi...
adalah pertemuan harap dengan nyataku

tak mesti terpengaruh skenario orang lain
aku menyukai diriku, seperti adanya aku
bukanlah kepura-puraan...
bahwa INILAH AKU

Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info