Perjuangan Menggapai ASA

Ya Rabb..
Biarkan aku berjuang
untuk mendapatkan tujuan yang ku inginkan
tapi jangan pernah beri aku
harapan jika memang
Kau tak izinkanku untuk mendapatkannya

Ya Rabb..
biarkan aku mendapatkan rezeki
yang telah kau tangguhkan
biarkan aku berusaha
biarkan aku berjuang
untuk mendapatkn satu tujuan

Ya Rabb..
biarkan aku bermimpi
biarkan aku berangan
biarkan aku mempercayai semua keinginan ku
biarkan aku melakukan itu
tapi hentikanlah jika
Kau memang tak mengizinkan
jangan biarkan aku berharap terlalu jauh
karena aku tak sanggup
untuk terjatuh sekian kalinya

Ya Rabb..
aku tidak akan pernah menyerah
sebelum Engkau yang turun tangan
untuk menghentikan perjuangan ini

Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info