Sepanjang Perjalanan Hidup

Aku tulis kembali
segala catatan- catatan
yang aku buat
sepanjang perjalanan hidup ku ...


Aku tulis kembali semua
Lika Liku Kehidupan
yang pernah aku alami ...

Disepanjang perjalanan ku ...
beragam macam
pengalaman hidup yang ku dapat ..
beragam macam
onak duri yang menghampiri diri ku ..
beragam macam
pahitnya kehidupan yang aku rasakan ..

Peluh.... Lelah...
tak pernah terbanyangkan
betapa sulitnya menjalani kehidupan
ketika melihat dunia begitu fana ..

Aku sering menghabiskan waktu untuk melihat orang-orang yang berlalu-lalang di hadapan ku.Ketika itu hanya satu pertanyaan yang terlintas dibenakku,APAKAH MEREKA SEDANG BERBAHAGIA DAN MEMILIKI IMPIAN !!?


Write your comments
Comments
2 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
Pras Free said... Reply

Wah tulisannya bagus..

Unknown said... Reply

@Pras Free:ehm makasih sob ...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info