MASIH TERTATIH

Apa dayaku ..
aku hanya mampu bersabar
menerima kenyataan yang begitu pahit ini
disaat cita-cita itu di depan mata,
sesuatu itu datang menikamku
mengoyak Impian ku
merobek asa dan harapan ku
yang sedikit lagi nak ku capai

Tapi aku bukan selemah itu,
yang harus terjatuh
hanya karena masalah itu ...
Aku mencoba bangkit
dari jurang keterpurukan ini ..
Menata semua hanya seorang diri.

Aku terus mencoba bangkit
menggapai mimpi itu walau ku tertatih ...
berusaha menggapai asa itu kembali

terlalu dalam ku berangan
terlalu tinggi ku mengharap
sampai tak terasa
ku telah berjalan jauh

mencoba kembali
menata Impian yang telah terkoyak
semoga... Aku bisa kembali

Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info