Siapakah Aku

Senja telah berlalu
Malam kian larut
Irama alam telah berdendang
Antara sunyi dan riuh tetap syahdu

Siapakah aku sebenarnya
Malam, siang dan senja
hanya hanya dan hanya
Mengurangi waktu, menghilangkan waktu
Tak berbuat apa untuk diri dan semesta
Haruskah ini terus berlanjut menguras jurang asa

Siapa AKU ..
aku SIAPA ..?
Aku Siapa ..
sIAPA aKU ..?
Siapa? AKU ...
Aku? SIAPA ...

Ketakmengertian ini
Tak bisa kuulang menjadi batu
Untuk melihat rumput yang masih putih
Menjalar mencari angin di angkasa

Sungguh ada makna yang belum lahir
Keluar memperkenalkan, Mencari haluan jembatan
Di sekitar imajinasi surau- surau
Siapakah aku sebenarnya ....!!?


SIAPAKAH AKU ...!!?
MUNGKINKAH AKU HANYA SEBUAH MESIN TANPA JIWA !!


Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info