Untuk Hidup

untuk hidup.. segala’a harus di lakukan ..
untuk hidup.. kufikirkan apa yang terbaik ..
untuk hidup.. aku mencoba untuk selalu sabar ..
untuk hidup.. kuingin ada orang yang selalu
bisa jadi segala’a untukku ..
untuk hidup.. kucari kebahagiaan yang sulit untuk di dapat ..
untuk hidup.. aku mencoba merubah apa yang ada ..
untuk hidup.. aku tersenyum ..
untuk hidup.. aku mengalah ..
untuk hidup.. aku menutup diri ..
untuk hidup.. aku menangis ..
untuk hidup aku tertawa ..
untuk hidup aku berjuang...
untuk hidup aku berjalan dan berlari ..
karena hidup ini membuatku berfikir
apa yang akan terjadi bila aku hanya berdiam diri ..


it's in me


Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info