DEWASALAH

Bersikap Dewasalah Walaupun Tuk Sesaat

Lihatlah .... Sekelilingmu ... Apa Yang Kau Cari ...?
atau segera ambil secangkir kopi ........ minumlah ...
dan bukalah matamu lebar- lebar .....

didunia ini kau hidup hanya sesaat ...
yang mesti kau Iingat ... Carilah Bekal Tuk Hari Akhirat Kelak

Please ... DEWASALAH

Kau tidak akan dapat apa- apa .... selain DOSA

kau tidak perlu memaksakan diri ... gak baik
yang berlalu ... biarlah berlalu ... tak perlu ditangisi

Tepuk Dada dan Tanya Hati
dengarkanlah hatimu berbicara ....
hatimu tak pernah bohong
jalani sepenuh hati
Life is my Adventure




Waktu tak akan mendewasakan ku
Waktu terus berlalu dan aku melihat
Waktu berlalu dan aku merasa
Waktu hanya berlalu dan aku terus berfikir
Waktu berlalu dan aku semakin tidak mengerti


Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info