SENDIRI

Aku menulis kata sendiri, penuh emosi ...
Sendiri berarti menelan semua kotoran hidup, demi tetap bertahan hidup ...

Sendiri tak bergantung, hanya mengatung menjadi patung, menghisap puntung sepi ..

Kamu disana, dan aku sendiri ..
Sendiri tak perlu kecewa karena yang lain ..
Sendiri tak mengajarkan untuk mengharap ..

Sendiri berarti meninju dinding- dinding dingin hingga sakit datang, menemani, menyadarkan, bahwa aku memang sendiri ...

Sendiri membiarkan aku untuk mengisak ditengah malam, menelungkup marah untuk menemaniku bergelut ..

Sendiri membiarkanku mencerca angin, meneriaki bulan, mendengus kesal pada kosong ..

Aku, itu satu kata yang tercetak, sendiri ...
Tak ditemani kata- kata lain, seperti kami, kita, ataupun aku kamu ..

Aku, itu satu kata yang tercetak, sendiri ..
Pada lembar-lembar getir ...

Aku ....




Malam ini ku terdiam
Larut dalam kepekatan malam
Seperti seekor tupai yang tidur dimalam gelap


Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info