AKU RINDU IBU

Mengenang kembali yang telah berlalu
Begitu lalu di ingatan
Seperti angin tadi yang menyapu
Membelai dan membiru
Mengelabu
Pada hati yang jadi rindu
Akan segala biru
Segala biru dan segala lakumu Ibu

AKU RINDU IBU

Lalu jika aku ingin mengenangmu
Ingin merasamu ........
Lalu jika aku ingin mendengarmu
Ingin memelukmu ibu
Seperti angin saja
Bayangan yang indah setelah itu mengelabu
Dihatiku karena kau jauh .... Jauh Ibu

AKU RINDU IBU

Lalu Ibu ...
Aku jadi menanti hari
Menghitung jari
Menari pada kanvas cintamu
Dalam permainan lagu irama tidurku
Yang selalu berdendang ketika itu
ketika itu, Ketika ....
Kemanjaan jadi untukku saja
Ketika kehangatan hanya untukku saja
Ketika juga saat kau ukir masa depanku
Yang cemerlang nanti katamu ?
Di atas awan
Di atas derita masa lalu
Dan di atas perjuangan kita
Begitu katamu ......


Secoret kata ini, kutuliskan
Betapa besar pengorbanan’mu untuk anak’mu
Kini aku bisa memahami,
Betapa berartinya diri’mu di dunia’ku


Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info