Merajut Harap

Hari ini ku genggam semua ASA

Berdoa tuk semua harapan

Bersabar dalam kesulitan

Tak ada gundah yang ku rasa

Tak ada tangis yang merayu

Tak ada kata yang sia- sia

Tuhan, dengar segala curahan hati ku

Ku coba merajut harap

Mengumpulkan kepingan pengorbanan

Menggenggam sebuah keyakinan

Saat kegagalan datang dan menjadi batu sandungan

Bangkitkan aku tuk menghadapi setiap persoalan

Jadikan aku lebih bersinar dari bintang dilangit

Tetap rendah hati bagai seorang hamba



Mungkin .....!!
Aku tak bisa seperti mereka yang bisa Hidup Bahagia ...
Tapi .... Aku bisa Jadi diriku sendiri ...
Untuk Mewujudkan Harapan dan Impian ku


Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info