Arah dan Mimpi

Siapakah aku ini
Diantara beribu makhluk yang terpencar
Ku hanya membiarkan waktu lari dari kehidupan
Kemana arah dan mimpi ku

Matahari dan bulan pun tiada makna lagi
Sengatan dan dingin tak berarti apapun

Aku tercipta tak ingin sebagai manusia percontohan kegagalan
Parasit dan Maya kata mereka

Tuhan, Engakau Maha Melihat dan Maha Mendengar
Tetapkan setiap nafas ini untuk mencapai suatu tujuan
Ku bermunajat padamu kini

Air saja mengalir dari puncak ke lautan
Asap saja beranjak dari bawah ke atas langit sana
Tapi kemana arah dan mimpiku???

Apa jadinya hidup sebagai baling- baling
Yang mengikuti setiap penjuru angin yang berhembus
Terjatuh bukannya segera bangkit
Berdiri tapi tak tahu kemana aku

Berikan aku arah dan mimpi itu
Wahai Sang Pemilik Kehidupan

Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info