CEMAS

Rasa yang membelenggu membuatku terkurung
Dalam hawa pengap sesak oleh pertanyaan

Pikiran ku berputar putar
Nalar ku berkhayal khayal
Mencari jawaban jawaban
atas kebimbangan kebimbangan

dimana Impian itu ..!!?
Kata Tanya selalu hinggap
Kemana harus ku susul
Aku gk tau lagi
harus kemana dan berbuat apa ...

Aku terguling guling dalam lautan keresahan
Aku tak bisa diam seperti cacing kepanasan

Tapi titik tak kunjung datang
Ya Rabb.. salahkah aku memiliki segenggam Impian ..!!?
Haruskah ku sudahi perjalanan ini yang penuh onak duri
tapi hati ku berkata "JANGAN"

Ya Rabb penguasa kehidupan
berikan aku jawaban atas semua ini ...

Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info