Diamlah .... AKU LELAH

Tanganku berayun
Menyusuri pagar besi yang berkarat
Ada padang panjang yang dikelilingi pagar besi
Aku tak bisa menjamahnya
Aku tak mampu tuk kesana

Aku ketempat lain
Aku ingin merasakan angin membelai rambutku
Aku ingin merasakan air memelukku dengan perciknya
Lagi-lagi aku tak bisa
Tempanya terlampau curam

Aku lelah...
Lelah, aku begitu lelah..
Ingin berbaring sejenak untuk melepas penat,
namun rasanya akan sangat sulit.
Berbaring puluhan abad pun
tetap tak akan mampu mengangkat rasa letih ini..
Rasa yang begitu membuatku menghela nafas panjang..
Aku capek!! Aku tak tahu lagi harus kemana

Aku lelah...
Aku tak mampu lagi untuk melangkah
Kakiku terbungkus urat yang kaku
Aku sering terjatuh

Dan aku lelah..
Menanti segenggam Impian, dalam ketidakpastian....
Aku... ingin beranjak dari tempat penantianku....
namun apa dayaku .. Aku tak mampu...

Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info