UNTUK SEBUAH KESALAHAN

Karena kesalahan
aku belajar

Karena kesalahan
aku Interospeksi diri

karena kesalahan
adanya pembenaran
dalam tiap kesalahan ada suatu hikmah
yang selalu ku jadikan motivasi perbaiki diri

karena kesalahan
aku paham makna persahabatan
karena kesalahan
aku mengerti makna perhatian
karena kesalahan
aku mengerti akan kehidupan
karena kesalahan
yang menjadikan ku kini lebih semangat menggapai impian..

Walau kesalahan
terkadang melukai teman atau bahkan diri sendiri
di balik semua kesalahanku..
ku ucapkan terima kasih atas kesalahan

karena kesalahan itu
aku lebih menjaga lidahku..

Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info