AKU

Aku ...
Aku hanyalah bocah ingusan yang tak tahu apa-apa
yang mencoba ingin mengejar mimpi tak nyata
berlari bersama mentari yang menari-nari
merenung saat kegelapan menjadi
selimut bagi malam yang larut

Aku ...
ya .. aku hanyalah bocah cengeng
yang belum begitu mengerti tentang sebuah arti
sebuah arti yang menjadikan hidup semkin berarti
dalam setiap lalu lalangnya mimpi
ku coba meraih hal yang begitu pasti
walau terkadang melelahkan hati
menjadikan diri lunglai diterpa sunyi

Aku ...
bersama kedua tangan dan kaki ini
kan ku raih segala hal yang menjadi mimpi
kan ku gapai semua hayalan yang telah tertata rapi
dan kan ku buktikan pada dunia
bahwa AKU bisa menjadi yang terbaik
yang paling berarti ..

Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info