CADAS KEHIDUPAN

Langkahkan kaki jauh ke seberang
berharap dapat yang diinginkan
tak terasa panas terik ketika siang
dingin pun jadi selimut kehidupan

Keras melangkah ditengah kehidupan
hanya tuk mencari sesuap nasi
tak tau kemana arah tujuan
ingin hidup akan hari ini

Tajam kehidupan di jalanan
tak menghalangi niatku mencari uang
mengejar Impian dan Harapan
walau sering ku terjatuh
namun ku tak pernah berhenti

Kemana ...! kemana ....? dan kemana ...!!?
kaki yang letih akan perjalanan dan kerasnya kehidupan
seringkali aku menyalahkan takdir ... Apa ini takdir ku ...!!?
tangisan seolah kering dihempas cadas kehidupan ...

Jawab si hati kecil
ku tak boleh menyalahkan takdir
ku tak boleh sesali hidup
walau hidup ku banyak cobaan
namun ku harus bersyukur

Aku hanya manusia
yang kurang beruntung
dalam hidup ini,, aku yakin ..
roda kehidupan akan berputar

Setiap kedip mataku Ya Allah, Aku bersyukur atas nikmat ini. Banyak orang melihat, tetapi buta ...


Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info