AIR MATA KIAN MENGALIR

Ku tatap mega yang kian memerah
mentari kini telah ada dibarat
mulai tenggelam
dan hilang

Tapi sosokmu belum jua terlihat
atau mungkin ...
takkan pernah terlihat lagi
sampai kapanpun

Embun mungkin tak dapat menetes lagi
tapi air mata ini masih terus menetes
hari -hari kulalui dengan tetesan air mata
tak sanggup aku menerima takdir ini
tapi hati tak mampu bicara tuk semua ini
terus menangis tiada henti
kini tiada tempat ku lagi mengadu

Hanya selembar foto
hitam putih yang ku miliki
wajah rupawan yang selalu hiasi hidupku
indahkan harii-hariku

Hanya namamu
yang masih terukir indah di batu nisan
kadang aku iri pada mereka
saat mereka berjalan bersama dengan orang sepertimu
aku ingin ...
tapi itu tak mungkin tanpamu wahai mak

Besar pengorbanan yang Engkau berikan
tak satu’pun langkah’mu yang tak berarti di hidupku
kau keluarkan semua tenaga’mu untuk melahirkan’ku
meski semua yang terbaik telah ku berikan pada’mu
itu semua tak akan bisa menggantikan semua

Mak ...
hanya do’a yang mampu ku panjatkan
lelapkan tidurmu sampai kau bangun nanti
sampai nanti ..

Kau sosok terindah bagiku
tiada yang kan bisa gantikanmu
hanya kau satu dalam hidupku
dan takkan ada yang lain

Tunggu aku mak
bila saatnya tiba
aku akan menyusulmu mak
aku akan menemanimu

Kenangan indah bersamamu
saat-saat yang paling ku rindu
saat-saat yang paling kunanti
dan yang paling ku inginkan


Menjerit hati ini terluka
Kian mengalir deras air mata
Sakit dan rindu ini kian berada
Teringat cerita dulu
Berlumpur aku penuh dosa


Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info