Dengarkanlah AKU Pergi

Aku kan berangkat sekarang
untuk membantai lawan
untuk berjuang dalam pertempuran

Mak .. Aku berangkat ... dengarlah .. aku pergi
doakanlah anak mu ini agar aku berhasil

Sayapku sudah tumbuh, aku ingin terbang
merebut kemenangan di mana pun adanya

Aku pergi tuk kembali ... Mak ,,
Aku akan pergi .. Mak, janganlah menangis ..
biar kucari jalanku sendiri ...

Aku ingin melihat, menyentuh, dan mendengar
meskipun ada bahaya, ada rasa takut

Aku akan tersenyum dan menghapus air mata
biar ku utarakan pikiranku !!

Aku pergi mencari duniaku, Cita- cita ku
memahat tempatku, menjahit kainku

Ingatlah, saat aku melayari sungaiku
Aku mencintaimu, di sepanjang jalanku

 بســــم الله تو كلت على الله ولاحول ولاقوة إلا باللــه




Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info