PERGI TUK KEMBALI

Aku pergi
pergi menuju,
pergi berjuang
bukan untuk berbelas kasih
pun untuk tidak dikasihani

Aku pergi, ya pergi keseberang
disana, wajah semesta menanti
tuk bersama berjuang,
meniti karieer
menuai prestasi
menggapai cita

Aku pergi tanpa berdalih
berdalih untuk apa dan demi apa
hanya satu tekad 'aku pergi'
merampas kemenangan dan kesuksesan
dengan segenggam asa meraih Impian

membuktikan prinsip "aku menang"
diam terpaku "membidik kalbu"
relung hati berkata "menang dan sukses"

Ya, ku kan pergi berjuang
mencari peta- peta cela kehidupan
pergi mencari tujuan hidup

menggapai Impian ,,, meraih harapan
mengukir prestasi akan Cita- cita

Aku harus pergi,
pergi tuk merubah nasib
pergi tuk berjuang
pergi tuk kembali
pergi, menapaki tangga- tangga dimedan potensi
menabur benih padu dan prestasi

Aku pergi tuk mengalami,
bukan untuk berteduh dalam debu bumi
bukan untuk memboros keringat
bukan melabrak kerikil tajam
bukan membasmi debu di alas kaki

Tapi ........... !!
bertarung membongkar duri
menjelajah cela tercecer
menembus batas-batas khayal
meraih Sukses, menggapai Mimpi

Aku ingin berlari sekuat hati menuju tanah Impian ... Namun aku harus berusaha keras untuk mengubah nasibku ini ....!! Aku paham  ..... Allah takkan mengubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu sendiri yang berusaha merubahnya ..



Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info