SEMANGAT

Ku berlari Meraih Impian
menggapai langit yang tinggi
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati
kuatkan diri

Aku tak mau ragu
takkan ada
yang hentikan langkahku
hanya Sang Penciptalah yang dapat
menghentikan langkah ini ...

Ya aku kan terus berlari
aku tak kan berhenti di sini
hingga nafas telah berhenti
Aku kan bertahan
hadapi rintangan, ujian dan cobaan

Perlahan- lahan & menang
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati
kuatkan diri dan ku tak mau ragu lagi
tak ada yang tak mungkin di dunia ini ..
Aku yakin pasti bisa
Insya Alloh

Ku lihat pagi yang cerah
Bunga- bunga pun menyambut dengan indah
Ku berlari dari harapku
Mengejar jauh arti hidupku
Akan Cita & Impian



Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info