LELAH DAN BERTAHAN

Begitu jauhnya langkah yang terlalui ..
Menelusuri jalan hidup , jalan Impian
Banyak sekali liku yang menghampiri
Seakan tak sanggup aku menjalaninya ..
Begitu letih , membuat diri ku .. tersungkur

Di kelelahan langkah perjalanan
Aku berharap, Impian itu segera datang
Memberiku kemenangan dan jawaban atas semuanya
Yang tak pernah letih oleh waktu dan masa
Forever nd forever ......

Langkah yang terus mencari .. ujungnya
Mengharapkan Impian itu ..
Di tengah kegersangan diri
Biarpun terus terantuk batu,,
Tetapi hidup harus terus berjuang ..
Dengan langkah tak terhentikan ..
Dan sebuah keyakinan .... keajaiban masih ada

Di keletihan hati.. dalam pencarian tujuan hidup ..
Aku  tetap bertahan ..
Ujung jalan penuh Liku
Yang tak ada lagi semu ...
Tak ada lagi resah ..
Tak ada lagi duka ...


disini aku berdiri ...
menapaki tanah yang sama sekali tidak kupahami
hiruk pikuk perjalanan hidup
tak membuatku mundur dari langkah ini ...


Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info