AYAH

Ayah kamu dimana ..!!?

Ayah .... Apakah engkau tak rindu aku ?

Ayah ,, apa kamu tidak sayang aku ?

Ayah sekarang apa kabarmu?

Ayah ,, sungguh tega kamu tinggalkan anak- anakmu

Ayah mana taggung jawabmu sebagai kepala keluargamu ?

Ayah ,, sungguh aku ingin tau wajah dirimu

Ayah aku butuh kash cinta darimu

Mungkin rasa kecewa ini akan ku buang jauh2 dari hatiku

Aku tidak akan benci kamu ayahku

Setelah apa yang ayah lakukan dengan anak- anakmu

Ayah .... Kembalilah supaya aku merasakan hangatya kasih darimu

Ayah ,, Dimanapun engkau berada


Doaku kan selalu mengiringi dirimu


Sebuah lakon yang dimainkan
Melalui kisah kehidupan anak manusia
Banyak cerita yang diperankan
Mengapa tak banyak orang yang menikmatinya
Berjuta kisah yang penuh makna ada didalamnya


Write your comments
Comments
1 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini 1
daus said... Reply

Sungguh bermakna hati seorang anak ketika ia kembali kepelukan orang tua nya,
Sungguh indah kehidupan bersma keluarga walaupun pahit yang kita rasakan,
BY:FF

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info