Keep The Spirit

Selama cahaya masih ada ...
Dunia masih terang

Selama jalan masih berliku ..
Maka semakin banyak tikungan yang menghadang

Asa adalah sebuah Impian

Selama masih ada Tujuan ...
Maka masih ada jalan untuk kesana

Walau harus memasuki jurang yang terjal
Atau harus menaiki tebing yang tinggi

Jangan ada kata Menyerah

Masa lalu adalah sebuah tongkat
Penuntun jalan agar tidak jatuh pada lobang yang sama

Masa depan adalah tantangan
Yang harus dihadapi dengan sebuah keberanian


Siapa aku ?
Apakah aku adalah kamu ! Mungkin ?
Atau aku adalah dia ! Mungkin ?
Kalau aku adalah kamu kenapa kita berbeda
Kalau aku adalah dia kenapa kau tak berkata iya
Sebuah teka teki ironi keadaan


Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info