Hidupku

Hidupku bagaikan kincir air yang selalu berputar setiap waktu
Terkadang aku diatas
Namun ada juga saatnya dibawah

Rintangan ...
Cobaan yang kuhadapi terkadang
Membuatku kuat, lemah bahkan menangis

Disaat aku lemah
Aku terjatuh ke dalam galangan dunia
Aku tersesat dalam perjalanan hidupku
Yang tidak tentu arahnya

Aku terus berjalan
Mencoba mencari jalan
Agar aku keluar dari ujian ini
Agar aku dapat kembali kejalan benar

Disaat aku kuat
Cobaan terus menghampiriku
Bertahan melawan segala cobaan itu
Berusaha untuk berani menghadapinya

Ya Allah sesungguhnya hidupku ada didalam tangan-Mu
Hidupku atas kuasa-Mu
Hidupku adalah milik-Mu

Saat ini aku dalam ujian-Mu
Berikan aku kekuatan
Berikan aku ketabahan
Agar aku kuat untuk menghadapinya

Write your comments
Comments
1 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini 1
Unknown said... Reply

Bagus puisinya

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info