Lihat dan Dengarkan Aku

Lihat sorot mata yang memerah dan berkaca
Air pun enggan tuk keluar disela lubang cakrawala
Karena tangis tak lagi berguna

Jerit dan bisik tak dapat lagi kusuarakan
Seolah hati yang hitam kebiruan ini tak lagi berguna

Angkat dan raih tangan ku Tuhan
Aku ingin bersegera bangkit
Aku ingin berkarya dan bermakna kembali
Buat aku melangkah…

Waktu tak akan pernah menunggu
Dan bumi pun tak akan pernah
Mereka sibuk dengan urusannya masing-masing

Hanya aku dan Engkau kini
Takkan mungkin aku berkeluh kesah dengan mereka
Izinkan aku berdialog
Dengan setiap ketikan jari yang Kau ciptakan ini

Write your comments
Comments
0 Comments

Para Komentator :

Komentar Hari Ini
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Sepatah Kata

Selamat datang dan bergabung sahabat. Jazakallah khoir atas kunjungan sahabat.. Blog ini merupakan ungkapan murni hati ane sendiri tanpa melihat ide dan pikiran orang lain. Semuanya mengalir seperti air, semuanya adalah ekspresi diri, semuanya adalah Selengkapnya

Sepintas Tentang Penulis

Kehidupan manusia dipenuhi oleh banyak peristiwa cinta, senyum, kegembiraan, keceriaan, persahabatan kebencian Selengkapnya

Info